CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Agustus 2011

Percakapan Aneh


· Gue : Ma, nyuri uang 5000 sama 5 juta besaran mana dosanya?
Nyokap : Ya dua-duanya sama dosanya
Gue : Kalo gitu mending nyuri 5 juta dong ya..
Nyokap : Ya ngga boleh dua-duanya laahh!!!
· Nyokap : Pa, ikan bandeng tu ikan air tawar atau air payau?
Bokap : Ikan air payau
Nyokap : Air payau itu air apa sih pa?
Gue : (jatoh dari meja)
· Ade : Masa besok pagi ade diajak dinner
Nyokap : (Anak gue stress)
Gue : (Ade gue sarap)
Ade : (Karena ga ada yang nanggepin) gila kali ya dia, masa dinner pagi-pagi
Gue : Kamu yang gila!
· Nyokap : Neng, rambutnya panjangin aja biar keliatan lebih perempuan
Gue : Emang yayang ga kaya perempuan apa?!
Nyokap : Kan kalo perempuan mah rambutnya panjang
Gue : Manjangin rambutnya nanti aja kalo udah jadi ibu-ibu
· Di telepon
Gue : Pa, yayang digigit serangga
Bokap : Serangga apaan?
Gue : Serangga sawah, ga tau namanya, kecil, warnanya item-oren-item-oren, katanya bisa terbang tapi yayang belum pernah liat dia terbang
Bokap : Oh, itu agas,masa sama serangga kecil kalah, kalo digigit ya yayang gigit balik dong.
Gue : (Bokap salah makan ni)
· Ade : Ma, ade ke Mak Erot y?!
Nyokap : Hah, mau ngapain?
Ade : (Cengar-cengir)
Nyokap : Emang beneran mau digedein? (Dengan muka serius)
Gue : (Geleng-geleng kepala)


0 komentar: